Handal..!!! Mimi Peri diangkat jadi Duta Kamtibmas Konawe Selatan Insurance Health Beauty Home Design Lawyer Forex Mesothelioma Donate Car Sell Annuity Payment Tax Credit PHD on Counseling

Forex Mesothelioma Insurance Health Donate Beauty Home Design Lawyer PHD on Counseling Car Sell Annuity Payment Tax Credit
Handal..!!! Mimi Peri diangkat jadi Duta Kamtibmas Konawe Selatan


Update-Berita.com : Selebgram Mimi Peri memang dikenal sebagai sosok yang nyeleneh. Ia mengaku sebagai peri kayangan yang punya keperawanan abadi. Gayanya yang unik selalu saja mengundang tawa.

Meski menghadapi pro dan kontra atas sikapnya, ternyata baru-baru ini Mimi Peri diangkat sebagai Duta Kamtibmas Polres Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Momen pengangkatan dirinya sebagai Duta Kamtibmas itu ia abadikan di Instagram pribadinya.

Handal..!!! Mimi Peri diangkat jadi Duta Kamtibmas Konawe Selatan


Selempang langsung diberikan oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Yeyen Lesmana dan dilanjutkan dengan pemberian piagam.



"Terima kasih banyak buat bapak yang sudah mempercayakan aku sebagai duta kamtibmas. Insyaallah saya akan memberikan arahan kepada seluruh dunia untuk tertib dalam melaksanakan lalu litas dan ketertiban yang lain," ungkapnya dalam video yang diunggahnya.

Nah, setelah diangkat menjadi Duta Kamtibmas, begini kata Mimi Peri.

Pengangkatan Mimi Peri sebagai Duta Kamtibmas ini pun mengundang pro kontra bagi netizen. Banyak yang memuji, tapi tak sedikit yang menghujat dan menanyakan dasar pengangkatannya.

"Yang sering dikejar kantib malah jdi dutanya..hahahah," komentar @floone_.

"Hahaha. Orang kaya gini kok jadi duta kamtib si. Dunia udah mau kiamat. Wkwk," komentar @deni101194.

"Orang gila diagung2kan. Orang waras malah pada dicaci di penjarakan. Peak," komentar @deni101194.

"Yang ga suka mimi peri mah iri, haha hidup lo iri, apa2 gak disuka, manusia pendengki kalian biadab," kata @red_javuz membela Mimi Peri.

"Congrast Mimi," ungkap @apriiyaanii.

"Selempangnya wuyy udh kayak spanduk partai gede amat," komentar @bagusromdons.

"Aduuhhh itu bapak kapolres gak sembarangan ngasi penghargaan duta mitra kamtibmas tolong jangan dibuat becandaan pakek baju yg seperti itu... Tolong dihargai dong @mimi.peri," kata @riensihombing.
Klik Untuk Baca Selanjutnya..!!!
Tag : Business VOIP Solutions Online Criminal Justice Degree Charity California Forex Mesothelioma Insurance Health Donate Beauty Home Design Lawyer PHD on Counseling Car Sell Annuity Payment Tax Credit Hard drive Data Recovery Services

0 Response to "Handal..!!! Mimi Peri diangkat jadi Duta Kamtibmas Konawe Selatan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef