0
Kronologi Jelas Lengkap Oknum Polisi Membunuh dan Mutilasi 2 Anak Kandungnya Sadis

Kronologi Jelas Lengkap Oknum Polisi Membunuh dan Mutilasi 2 Anak Kandungnya Sadis Banget : saat ini tengah di hebohkan berita pembunuhan yang di lakukan oleh seorang oknum polisi dari melawi pontianak kalbar (Kalimantan Barat) sob. yaitu polusi yang membunuh 2 orang anak kandungnya dengan begitu sadis banget tanpa ada rasa kemanusiawiaan. tentunya hal ini tidak patut kita contoh. lebih - lebih buat para penegak hukum seperti aparat kepolisian yang seharusnya melindungi masyarakat, tetapi malah membuat kejahatan di negara ini.

Kronologi Jelas Lengkap Oknum Polisi Membunuh dan Mutilasi 2 Anak Kandungnya Sadis

Berikut Kronologi Pembuhunan Sadis dan Mutilasi kepada 2 Anak Kandungnya Tersebut :


Suasana di sebuah rumah di Gang Darul Falah, Asrama Polres Melawi, Pontianak, Kalimantan Barat, mencekam. Pukul 00.15 WIB, di saat warga yang lain tertidur, seorang wanita berinisial W berusaha menyelamatkan diri dari rumah itu.
Sang suami, Brigadir Petrus Bakus anggota Satuan Intelkam Polres Melawi, baru saja membunuh dan memutilasi kedua anak kandungnya yang masih berusia 3 dan 5 tahun.

W menggedor-gedor pintu rumah dinas Brigadir Sukadi, anggota Satuan Intelkam Polres Melawi yang berada di sebelah untuk meminta pertolongan. Brigadir Sukadi pun terbangun, membuka pintu rumah dan mengamankan W ke rumah. Dia lalu mengunci pintu.

Kemudian, Brigadir Sukadi melihat pelaku duduk di teras rumahnya. Saat itu, pelaku berkata, "Sudah saya bersihkan, Bang. Saya menyerahkan diri."

Pada saat yang hampir bersamaan, pukul 00.20 WIB, Kapolsek Menukung AKP Sofyan yang menginap di Rumdin Kasat Intelkam --samping lain rumah pelaku-- mendengar keributan. Kemudian, dia membangunkan Kasat Intelkam Polres Melawi.

Keduanya segera mengeceknya. Mereka melihat pelaku sedang duduk bersama Brigadir Sukadi. Kemudian, Kasat Intelkam Polres Melawi menanyakan apa yang terjadi, dan pelaku mengaku telah membunuh buah hatinya.

Sebelumnya, Brigadir Petrus membunuh dan memutilasi 2 anak balitanya. Dia kemudian mendatangi istrinya, W, sembari membawa parang. Dia kemudian berkata, "Mereka baik, mereka mengerti, Mereka Pasrah. Maafkan papa ya, Dik."

Kata-kata Brigadir Petrus membuat W tambah kaget. W bergegas ke kamar yang biasa digunakan Brigadir Petrus dan kedua anaknya. W pun shock.

"Ketika itu istrinya minta waktu untuk menengok anaknya, dan diberitahu oleh suaminya kalau anak-anaknya sudah meninggal. Kemudian istrinya meminta diambilkan minum sebelum dibunuh," tutur Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Ajun Komisaris Besar Arianto.
Kapolda Kalbar Brigadir Jenderal Polisi Arief Sulistyanto mengatakan, berdasarkan keterangan W, Brigadir Petrus dalam seminggu terakhir ini kerap marah-marah sendiri di dalam rumah.

"Di rumah seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan bercerita sering mendapat bisikan," kata Arif saat dikonfirmasi Update-Berita.com, Jumat (26/2/2016).

Gejala skizofrenia tersebut rupanya sudah diidap Brigadir Petrus sejak berusia 4 tahun. "Pada saat kecil umur 4 tahun, sering mengalami kejadian serupa dan badan terasa kedinginan," terang Arif.

Wah, sungguh kejam sekali ya..?? mudah - mudahan kedepannya tidak terjadi lagi hal - hal yang seperti ini. saya rasa para oknum kepolisian harus serba hati - hati terus dalam melakukan hal dalam kehidupannya. sebab anda adalah pelindung rakyat, kalau pelindung rakyat sikapnya seperti ini. maka hancurlah negara kita indonesia ini nantinya..hikz.. :-)

Demikian dulu ulasan saya tentang Kronologi Jelas Lengkap Oknum Polisi Membunuh dan Mutilasi 2 Anak Kandungnya Sadis ini. semoga bisa bermanfaat untuk anda.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Poskan Komentar Blogger

 
Top