0
[Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar

[Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar


Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan bahwa terus mengembangkan teknologi, membuat potensi bisnis e-commerce menjanjikan. Dia mengatakan bahwa dalam 15 tahun ke depan, nilai transaksi dari bisnis ini bisa mencapai $ 130 miliar.

"Aplikasi akan menjadi ekonomi baru, yang akan mendominasi e-commerce, untuk 2030 diperkirakan akan mencapai US $ 130 miliar, kata :." Rudiantara, di Weekly infrastruktur Indonesia pada tahun 2015, di JCC, Jakarta, Rabu (November 4, 2015).

"Kami percaya bahwa 130 miliar tidak dimasak, karena belajar dari China yang mengembangkan kehadirannya," tambahnya.

Rudiantara pengiriman e-bisnis saat ini populer adalah untuk JEK. Jika tidak ada infrastruktur fisik yang baik, seperti dukungan untuk jalan, kemudian pergi keuntungan bisnis -JEK akan berkurang.

"E-commerce Siapakah kita untuk naik, KEK, namun tidak infrastruktur jalan yang baik, masih tidak bisa melepaskan -JEK bahkan melalui gang," kata Rudiantara.

Dalam kunjungan kerja ke Amerika Serikat, Rudiantara juga mengundang investor untuk masuk. Oleh karena itu, Indonesia adalah salah satu aplikasi di dunia.

"Kemarin, ketika kami pergi ke Silicon Valley, saya mengatakan, Indonesia adalah yang terbesar e-commerce pengguna mengevaluasi," katanya.

Dalam hal ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat Basuki Hadimuljono, Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Suryo Bambang · · Sulisto Presiden, serta perwakilan dari negara lain menghadiri pertemuan tersebut.


[Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Tekno] 2030, Bisnis e-Commerce Indonesia Capai US$ 130 Miliar.

Poskan Komentar Blogger

 
Top