[Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu


[Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu

[Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Screenshot :
[Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu

Artikel tentang [Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu


Valencia - Rhodes gagal memperpanjang 2015 Juara Dunia MotoGP Marc Márquez selain serangan setelah menuduh Marquez, Rossi juga menyerang hakim Honda strategi aneh.Rossi menduga gaya balap Marquez, karena di Australia, game ini sangat aneh. Menurut orang-orang Italia, yang keduanya Lorenzo Marquez membantu dari Spanyol, menjadi juara dunia.

Rossi tersangka memasuki pertandingan di sirkuit Ricardo Tormo ketika, Valencia, Spanyol, Minggu (8 November 2015) jam malam. Sepanjang yang terakhir perlombaan 30-lap, Marquez memiliki banyak kesempatan untuk menyalip Lorenzo. Namun, Marquez tidak memberikan tekanan berarti pada Lorenzo."Jika Anda melihat di dua terakhir balap gaya Marquez, dia harus mencoba untuk melampaui pengendara lain di lap terakhir. Jadi pertanyaannya adalah, mengapa tidak mencoba untuk melampaui Lorenzo Marquez sampai lap terakhir?" Rossi mengatakan, mengutip keruntuhan.

"Ketika situasinya lebih canggung Pedrosa datang dan mencoba untuk menyalip di lap terakhir Marquez. Marquez dan bahkan ke pertempuran, tetapi pengobatan yang berbeda ketika Lorenzo. Marquez hanya menunggu," tambahnya.

Rossi juga terkejut mengapa Honda hanya membiarkan Lorenzo Marquez yang memberi kemenangan. Bahkan, Rossi Yamaha rekan setimnya Jorge Lorenzo berada di bawah payung.

"Honda lokasi juga sangat aneh. Saya tidak tahu mengapa para pembuat film yang selalu ingin mengalahkan Yamaha, daripada pembalap Yamaha untuk kemenangan, tapi bahkan rekan tim sendiri (Pedrosa), yang sangat aneh "Dia mengakhri. (CAK / CPR)

[Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Sport] Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu"

Posting Komentar