0
[Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura

[Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura


Madrid: Bintang Real Madrid Ronaldo secara terbuka berpihak pada kehidupan karakternya. Banyak orang akan memberikan, jika CR7, pekerjaan, arogansi khas. Ketika majalah wawancara "The Times" wartawan. Ronaldo cukup untuk mengidentifikasi orang-orang yang peduli tentang dia yang paling.

"Aku bukan orang yang paling rendah hati di dunia ini, saya akui, tapi aku tidak berpura-pura, dalam satu aspek, saya sangat sederhana. Saya ingin belajar," ia seperti dikutip Marca.

Ronaldo mengaku tak pernah khawatir jika disiuli atau memprovokasi penonton. Ini, kata dia, biarkan dia lebih termotivasi.

"Saya tidak peduli jika orang-orang membenci saya, karena itu membuat saya bersemangat saat bermain jauh dari rumah, ada orang yang tidak menyukai saya, Anda harus dapat melihat sisi baik dari musuh. Saya perlu musuh," lanjutnya.

"Itu bagian dari sepak bola. Haters mulai teriaki saya memukul bola karena ketika hal ini terjadi, saya 18 atau 19 tahun. Ini bukan masalah bagi saya," katanya.

Ronaldo kepada wartawan, terjadi di kisah sedih ayahnya. Dipahami bahwa ayah tidak dapat dipisahkan dari alkoholisme mati, tetapi juga dalam seragam MU Ronaldo.

"Ketika ayah saya sedang sekarat, dia dirawat di rumah sakit setelah London, saya mengatakan kepada Ferguson mengatakan," Pelatih, aku harus pergi, "Ini adalah momen kunci dalam musim ini, tapi Ferguson mengatakan:" Sepakbola tidak berarti dibandingkan dengan apa yang ayahmu . Jika Anda ingin pergi, pergilah.Saya selalu dihargai, "katanya.

[Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Bola] Ronaldo: Saya Sombong,Tapi Tidak Pura-pura.

Poskan Komentar Blogger

 
Top