0
[Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa?

[Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa? - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa? seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa? saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa?


Singapura - Kompensasi telah menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Hampir semua orang yang bekerja untuk membuat uang, termasuk pemimpin negara.

Ada tanggung jawab besar untuk memimpin sebuah negara, jangan heran jika Presiden dan upah Perdana Menteri di beberapa negara cukup indah.

Pemimpin Asia begitu banyak gaji? Dari halaman Asianranking.com, Senin (November 9, 2015) yang dikutip, berikut tertinggi pemimpin dibayar di dunia urutan di wilayah ini:

1. Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Singapura
Gaji: Rs 23300000000 per tahun
Dengan $ 17.000 yuan atau setara gaji Rs 23300000000 per tahun, Lee berhasil menjadi negara dengan pemimpin bayaran tertinggi di dunia.

2. Tan, Presiden Singapura

Gaji: Rs 15 miliar per tahun
Di tempat kedua ada adalah Presiden Singapura Tony Tan membayar $ 11.000 yuan atau lebih, atau setara 15 miliar rupee.

3. Fuad Masum, presiden Irak

Gaji: 11 satu miliar rupiah
Politisi Kurdi lahir, Presiden Fuad Masum, saat ini Irak. Jumlah upah, ia menerima US $ 840.000 per tahun atau setara dengan 11 miliar rupee.

4. Leung Chun-ying, Hong Kong Kepala Negara

Gaji: Rs 7,2 miliar per tahun
Pemimpin dari gaji tahunan negara dari US $ 530.000 atau setara dengan 7,2 miliar rupee. Jumlah ini setara dengan 12 kali gaji penduduk kita.

5. Khalifa bin Salman Al Khalifa, Perdana Menteri Bahrain

Gaji: Rs 3,2 miliar per tahun
Pada tahun 2009, dilaporkan bahwa para pemimpin negara ini telah menerima gaji bulanan Rs 270 juta ditambah $ 4.000 tunjangan tunai mulai dari Rs 54 juta yuan atau setara.

[Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa? sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa? yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa? berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Bisnis] Daftar Gaji Kepala Negara di Asia, Jokowi Peringkat Berapa?.

Poskan Komentar Blogger

 
Top