0
[Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini

[Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini  seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini


Jakarta - Pertemuan populer topik tertentu dibahas, Indocomtech 2015 tahun Ya konten video virus. Bicara tentang konten video virus, sebagian besar dari kita telah menjadi akrab dengan artis jangka YouTube "," Selebgramm ", dan sebagainya.

Tentu saja, dan sebagai, siapa saja yang ingin konten video virus tersebut, dan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, bahkan penggunaan peluncuran produk merek untuk menonton. Jadi, apakah ada metode, teknik, skill, sehingga konten video dikonversi ke virus?

Dennis Adhiswara, Layaria CEO, mengatakan, sebelum menerapkan teknik-teknik khusus, harus menjadi yang pertama mencatat bahwa konten video terdiri dari dua, yaitu interpreter dan bermerek hiburan.

"Panduan komposisi dalam bentuk 80% dari konten, 20% dari hiburan. Sekarang, jika bermerek hiburan Sebaliknya, 20% dari konten, 80% hiburan," kata Dennis di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu Acara Indocomtech 2015 (28/10 / 2015 ).

Kemudian, Dennis menjelaskan, konten video, Anda harus datang ke depan dengan video lainnya.

"Setiap menit dari setiap hari, selalu ada sekitar 120 jam video baru diupload ke YouTube sehingga jika konten kami adalah normal, sulit untuk bersaing, menambahkan :." Dennis.

Monica Carolina, dikenal prestasi lokal pemain julukan Nixia perempuan, Dennis setuju pernyataan.

"Konten video, bisa saya katakan unik, karena kita jarang hanya ada gadis yang membahas teknologi, seperti motherboard, kartu grafis, hingga cara rakit komputer," kata Nixia.

Selain itu, Dennis mengatakan, konten video viral dapat dibuat berdasarkan kata kunci tertentu.

"Kata kunci dalam judul dan deskripsi, yang sangat penting, mudah dibaca, seperti Google, sehingga banyak pengguna YouTube mesin pencari, sehingga berdasarkan itu dari tren lain. Jika Anda ingin mengetahui tren kunci dapat dilihat di Google Trends kata kunci tertentu atau dua sebelum konten video. Beberapa kata kunci evergreen di mesin pencari adalah "epik", "kegagalan" dan "arah." Oleh karena itu, upaya untuk menggunakan kombinasi kata kunci video yang DEH, " Dennis berkata penuh semangat.

Selanjutnya, pria berkacamata juga merekomendasikan bahwa video thumbnail YouTube membuat, sejauh mungkin video yang menarik di akhir untuk mengundang pemirsa untuk berlangganan.

. "Ini termasuk video thumbnail sedikit perhatian, sangat penting untuk mengundang jumlah yang sama tablet berlangganan pengguna YouTube yang tidak berlangganan nyantumin undangan," kata Dennis. |

Selain itu, Nixia yang juga mengantongi 300.000 views deskripsi video, konten video adalah sesuatu untuk membuat orang tertarik, misalnya, di masa lalu "kesalahan" elemen.

"Jadi dalam satu film, Nixia baut sehingga terpasang dengan benar, tetapi untuk alasan ini membuat orang berkomentar bahwa ini berarti bahwa orang ini adalah rincian benar-benar merhatiin konten video kami," kata Nixia.

[Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini  sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Tekno] Mau Bikin Konten Video Viral? Cek di Sini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top