0
[Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini

[Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Screenshot :
[Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini

Artikel tentang [Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini


Jakarta - Google menganggap saat ini, ada yang berbeda, bukan? Ya, Google, Jumat (9 Oktober 2015), untuk memperingati Praha Astronomical Clock "perubahan ulang tahun pertama zoom. 9 Oktober adalah ulang tahun -605.
Dalam bahasa setempat Republik disebut Prazsky waktu jam astronomi, itu adalah sebuah jam astronomi abad pertengahan yang terletak di ibukota Praha, Republik Ceko. Jam pertama kali dipasang di 1410, sehingga jam astronomi tertua ketiga di dunia dan jam tertua, bisa satu masih bekerja hari ini. HomeTeknoTech Berita
Praha Astronomical Clock dekoratif Google Doodle hari ini
Oleh Mochamad Wahyu Hidayat
Dalam 9 Oktober 2015 di 20:27 Share Komentar (0)
Versi doodle Google dari Praha jam astronomi
Versi Google doodle dari Praha jam astronomi
Liputan6.com, Jakarta - Google menganggap saat ini, ada yang berbeda, bukan? Ya, Google, Jumat (9 Oktober 2015), untuk memperingati Praha Astronomical Clock "perubahan ulang tahun pertama zoom. 9 Oktober adalah hari ulang -605.
Dalam bahasa setempat Republik disebut Prazsky waktu jam astronomi, itu adalah sebuah jam astronomi abad pertengahan yang terletak di ibukota Praha, Republik Ceko. Jam pertama kali dipasang di 1410, sehingga jam astronomi tertua ketiga di dunia dan jam tertua, bisa satu masih bekerja hari ini.
Dinding selatan dari Town Square Old Town Hall Old menjadi menginstal jam, salah satu tempat. Mekanisme jam itu sendiri terdiri dari tiga bagian utama, yaitu, perhitungan astronomi, yang merupakan matahari dan rembulan memajang berbagai rincian astronomi dari posisi di langit; "Rasul" tur, jam jam pertunjukan Kisah karakter dan patung bergerak lainnya terutama kematian (diwakili oleh kerangka) dari sosok, yang paling mencolok, dan menghitung medali atas nama bulan kalender.
Asal jam astronomi telah disalahpahami selama berabad-abad. Banyak orang percaya bahwa penulis adalah seorang ahli 名叫哈努斯 jam, juga dikenal sebagai Jan Ruze, dan yang hidup pada abad ke-15. Cerita mengatakan bahwa jam dikagumi oleh banyak orang asing, tapi Hanus menolak untuk menunjukkan program pembangunan untuk siapa pun.
Ketika Mr Praha ditemukan, ia akan membuat yang lain, jam bahkan lebih baik, mereka menjadi cemburu, membutakan matanya, sehingga ia tidak bisa sempurna. Kemudian, ia diduga menghancurkan jam astronomi sebagai balas dendam, tidak ada yang bisa memecahkan masalah ini.
Namun, perlu dicatat bahwa pada tahun 1961 produsen yang sebenarnya dalam dokumen lama, yang menggambarkan perhitungan astronomi. Dokumen lama menunjukkan bahwa bel itu di 1410, ia mungkin seorang profesor astronomi dan Charles University di Januari Sindel Mikulas dan Cardin.
Diperbaiki dan diperbarui oleh Jan Taborsky di jam astronomi abad ke-16. Namun, kali ini telah terluka serius. Bahkan, diasumsikan bahwa telah terjadi atau tidaknya jam harus dihentikan pada tahun 1780. Tak lama kemudian, jam berhenti bekerja lama.
Selain itu, perbaikan tidak bisa dihindari, hal itu terjadi di zaman modern pada tahun 1865 dan perhitungan kalender baru yang dibuat oleh Joseph mane. Kemudian, di jam astronomi, dan beberapa patung pada tahun 1945 menghancurkan tentara Jerman juga dibakar.
Patung ini digantikan oleh copy dan jam itu mencolok adalah perubahan waktu acara, dari zaman Republik kuno, menjadi Waktu Eropa Tengah.

[Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini yang pernah saya alami.

Semoga tutorial tentang [Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Tekno] Jam Astronomi Praha Hiasi Google Doodle Hari Ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top