[Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya


[Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya

[Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya


Jakarta - setelah spesifikasi pertama Android ponsel pintar BlackBerry pribadi muncul, dan sekarang itu harga resmi dari iklan online untuk mengungkapkan.

Halaman referensi Ubergizmo, Kamis (22/10/2015), ponsel ini diharapkan menjadi US $ 749, atau sekitar $ 1030000000 dari biaya di pengadilan Jumat, Oktober 23, 2015 ini adalah situs resmi BlackBerry dapat pra-memerintahkan agar .

Namun, sebagai situs untuk BlackBerry, ponsel ini hanya kompatibel dengan AT & T dan T-Mobile. Blackberry juga menyebutkan bahwa ponsel pintar akan mulai November 16, 2015 dikirim ke pelanggan.

Swasta Blackberry itu sendiri berjalan pada operasi Android versi 5.1.1 sistem (Lollipop), yang menggunakan layar sebagai QHD (960 × 540 piksel) diukur 5,4 inci di bagian atas. Kemudian, prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC enam-core atau enam-core (1.8GHz dual-core + quad-core 1.44GHz) dikombinasikan RAM 3GB.

Dalam hal ruang penyimpanan, hukum swasta blackberry memiliki 32GB memori. Jika ditemukan sudah mencukupi, pengguna dapat menambahkan hingga 2TB melalui kartu microSD.

Dalam rangka mendukung tujuan fotografi, kamera belakang dan kamera depan, masing-masing 180.000 piksel (MP) dan 2.000.000 piksel siap untuk memenuhi resolusi tugasnya.

Berbicara tentang hidup baterai, baterai 3.410mAh menggigit kapasitas besar, sehingga kapasitas ini sudah cukup untuk menjadi sumber energi dari semua aktivitas hukum swasta BlackBerry.

[Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Tekno] Ingin Beli Smartphone Android BlackBerry Priv? Ini Harganya"

Posting Komentar