[Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan


[Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan

[Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan


Sepang - Pembalap Yamaha Valentino Movistar Rossi, telah dihukum, ia berhubungan dengan acara pembalap Repsol Honda Marc Márquez, sementara sepeda motor 2015 Sepang, Malaysia, Jepang. Namun, jika Anda benar-benar menendang Rossi Marquez, masih tanda tanya sampai sekarang.

Rivalitasi melibatkan dua pembalap mengakhiri pertama 7 lap. Marquez terus mematuhi Rossi, karena lap keempat jalur akhirnya keluar dari konflik dengan dokter, di sudut setelah 14. Sementara Rossi bertahan, dan berhasil finis di tempat ketiga.

Setelah pertandingan, Marquez mengatakan Rossi menendang stang, motor rem. Namun, dokter membantah, dan bahwa dia tidak pernah dimaksudkan untuk memberikan orang-orang Spanyol. Mereka memiliki versi insiden memalukan.

Namun demikian, keputusan yang dikeluarkan oleh direktur turnamen. Rossi, yang mengejar kejuaraan MotoGP akhirnya dinyatakan bersalah, disetujui hukuman tiga titik pada tanggal 10. Ini berarti bahwa Rossi telah di Valencia, Spanyol, mulai November 8, 2015 dari kembali seri terakhir.

Tapi tendangan Rossi, direktur keselamatan MotoGP Franco Uncini, tidak tahu. Seperti dilansir foxsports.com.au, Uncini mengaku pihaknya tidak memiliki bukti yang cukup untuk menyimpulkan bahwa tuduhan ini.

"Karena kurangnya bukti, kita abstain untuk menilai gerakan kaki," kata Uncini. "Karena tabrakan itu (footwork) dapat terhambat."


[Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Sports] Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan"

Posting Komentar