0
[Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh

[Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh


Sepang - Movistar perusahaan Yamaha Rossi, acara melibatkan pembalap Repsol Honda, Marc Márquez di Sepang, Malaysia motor Minggu (25/10/2015). Dalam pertandingan ulang, Marquez Rossi terlihat tendangan, sehingga orang asing julukan bayi tidak dapat melanjutkan lomba ke pengemudi.

Acara Terkait hal ini, Rossi mencoba menjelaskan Marquez adalah untuk mendapatkan banyak tindakan di trek masalah Sepang. Namun, Rossi mengatakan ia tidak tahu apa yang menyebabkan penurunan dan Marquez terjadi pada akhirnya.

"Sayangnya, saya sering kalah Mark (Marquez). Dalam kurva 14, saya mencoba sedikit lebih lebar untuk mendapatkan posisi yang lebih baik, biarkan dia memperlambat, karena ia sulit bagi saya," Rossi mengatakan setelah pertandingan, kecelakaan dilaporkan, Minggu (25/10 / 2015).

"Saya tidak tahu (mengapa Marquez turun), ia datang kepada saya, yang sangat disayangkan, karena permainan normal, kita dapat Jorge (Lorenzo) pertempuran, kami kehilangan beberapa poin di Valencia Valencia akan menjadi lebih sulit, mengatakan: "Pembalap Italia.

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, akhirnya memenangi balapan MotoGP di Malaysia, sementara Movistar Yamaha Jorge Lorenzo harus menerima runner-up. Rossi menyelesaikan balapan di Sepang saat ini menduduki podium ketiga.

Rossi saat ini memimpin klasemen kejuaraan dunia MotoGP dengan mengumpulkan 312 poin, sementara Lorenzo mengumpulkan 305 poin. 7 poin, dirinya balapan MotoGP musim ini masih lebih dari seri. (Win / Ian)


[Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Sports] Rossi Mengaku Tidak Tahu Penyebab Marquez Jatuh.

Poskan Komentar Blogger

 
Top