0
[Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez

[Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez


Pembalap Yamaha Lorenzo suara terbuka, termasuk Rossi dan rekan senegaranya Marc Márquez di sepeda motor Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015) acara akhir pekan ini - Sepang. Menurut Lorenzo, Rossi tak terduga jatuh Marquez.

Replay terlihat Rossi Marquez menendang tujuh lap sebagai balapan memasuki tikungan. Sejak insiden itu terlibat, Rossi harus mendapatkan terbuncit Valencia Motorcycle menambah tiga poin untuk mengurangi urutan mulai dari hukuman. Bahkan, setelah ini peluang insiden VR46 juara dunia menipis.

"Jelas, dia menjatuhkan Marquez menurut saya, harus dikenakan hukuman berat aksi Rossi pengawas pertandingan sangat kasar. Saya pikir manajer harus permainan yang adil sekarang," balas, juara dunia 2010 dari runtuh referensi.

Setelah pertandingan, Pedrosa menjadi juara Lorenzo menempati kedua kalinya di podium, Rossi akhirnya berdiri di podium.

Doktor diperoleh setelah hukuman untuk kesempatan untuk menunjukkan juara dunia Lorenzo terbuka. Menyadari klasemen pembalap, Rossi masih menduduki puncak 312 poin klasemen dengan 7 poin dari Lorenzo, yang berada di posisi kedua dengan 305 poin peluang.

Lorenzo Rossi harus dilakukan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa juara dunia pada tahun 2015, situasi saat ini sangat menguntungkan pembalap 28 tahun, karena Rossi harus mulai di posisi ekspansi sepeda motor Valencia. "Jujur, aku berharap aku bisa di juara dan manfaat Valencia, mengatakan:" Sopir dijuluki X Fuera.

2010 rookie MotoGP juara dunia pertama tahun 2008 berhasil diulang dua tahun kemudian, hanya edisi 2012.

Koneksi aroma Spanyol untuk mengatasi juara dunia Valentino Rossi menunjukkan kohesi menjelang partai terakhir Valencia. Pembalap Honda, Marc Márquez disebut-sebut intervensi untuk membantu keberhasilan Lorenzo, karena tiga tahun lalu.

[Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Sports] Lorenzo: Rossi Sengaja Jatuhkan Marquez.

Poskan Komentar Blogger

 
Top