0
[Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut

[Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut


Phillip Island - Ryder Movistar perusahaan Yamaha, Lorenzo mengatakan dia rekan setimnya Valentino Rossi di MotoGP kecepatan di Australia, Minggu (20/10/2015) terkejut. Lorenzo finish kedua di balapan di sirkuit Phillip Island, sementara Rossi di urutan keempat lomba.
"Jujur, saya tidak berpikir Andrea dan Valentino adalah masa depan kita dan saya berharap Mark lebih kuat dari saya, tapi dalam permainan, saya melihat beberapa mengalami masalah di suatu tempat, mengatakan :." Luo Renzo, Fox Sports, Senin (19/10/2015).
"Jadi, ketika saya melewati, saya mencoba untuk membatasi, membuat keuntungan, tapi itu tidak cukup," lanjutnya.

Marc Márquez
di sepeda motor Repsol Honda dapat diselesaikan di garis depan Australia, dan pembalap Ducati, Andrea Iannone naik podium di tempat ketiga. Lorenzo mengaku ia khawatir tentang jatuh, jadi sangat berhati-hati, sepeda motor di Australia, yang dibuat di Cina, menyusul dalam lomba Marquez mengatakan.

"Saya tidak ingin kecelakaan di akhir pertandingan, yang merupakan salah satu alasan Mark dapat menyelesaikan lap terakhir sangat baik, adalah pemenang, mengatakan:" Julukan X Fuera pembalap ini.
"Namun, ini adalah perasaan yang baik dekat dengan juara dunia Valentino, pekerjaan motor yang sangat baik, kami telah melakukan pekerjaan yang baik selama akhir pekan, tapi sayangnya ban depan sepeda motor sedikit masalah," Spanyol katanya. (Win / VID)


[Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Sports] Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut.

Poskan Komentar Blogger

 
Top