0
[Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan

[Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan  seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan


Surabaya - PT Ultra Prima Abadi, produksi dan kemasan label Yaowo permen pelangi Allah, menghancurkan 28 000 kotak candy perusahaan. Ini disebut realisasi meminta maaf Muslim.

"Permintaan maaf telah disampaikan melalui media sosial menyumbang permen pelangi pada tanggal 15 Oktober, 2015," kepala komunikasi perusahaan dan pemasaran PT Ultra Prima Abadi, tergantung Christy  Karki mengatakan bahwa Liputan6.com Surabaya, Jumat ( 23 Oktober 2015).

Dia menambahkan bahwa perusahaan juga telah mengambil langkah-langkah untuk menghentikan produksi inisiatif permen, seperti pelangi, pelangi permen saham yang menarik, dan menghancurkannya.

Ia meminta maaf dan berjanji untuk meningkatkan PT. Ultra Prima Abadi telah disampaikan dan diterima oleh pejabat pusat MUI MUI kepada Sekretaris Jenderal pada tanggal 20 Oktober, 22 Oktober, 2015, 2015, menyampaikan permintaan maaf dan Ketua MUI Jawa Timur diterima.

"Menurut bimbingan yang kita terima, kami melakukan 28.000 kotak produk, dan di sisa paket untuk menyaksikan kepunahan tanaman dan tokoh masyarakat dan pejabat setempat," kata Una.

Belum lama ini, perusahaan tersebut berlokasi di jalan raya yang panjang Jiwo No 48-50, Tenggilis mejeng, Surabaya, produk-ancaman terkait, permen pelangi mengandung kata "Yaowo" dan "Ya Allaa" masalah menunai. Permen mulai memprotes media sosial ramai sejak 15 Oktober 2015.

"Untuk masa depan, kami akan lebih selektif dan berhati-hati dalam menggunakan kemasan untuk setiap produk, juga akan meningkatkan kontrol kualitas proses manufaktur di desain kemasan," kata Yuna. (Hmb mobile / ANS)

[Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan  sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Regional] 28 Ribu Karton Permen 'Ya Allah Yaowo' Dimusnahkan .

Poskan Komentar Blogger

 
Top