[News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi


[News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi

[News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi


Jakarta - Presiden Jokowi menerima pemimpin dari Denmark Margrethe II dan Queen Pangeran Henrik Kerajaan courtesy sebut istana presiden, memprovokasi kapas Dallas, Jakarta Pusat pagi ini.

Diadakan sekitar 30 menit dari pertemuan, Jokowi mengatakan ia berbicara banyak masalah dengan Ratu Margrethe II sehubungan kabupaten seni budaya tradisional. Sesuatu yang diskusi adalah batik. Awalnya, ratu juga memiliki kecenderungan untuk batik.

"Sebelumnya, kami berbicara masalah banyak batik, karena ia melukis batik senang. Jadi ngomongnya itu," Terima Kunjungan Ratu Margrethe II dan Pangeran Concort di Istana Nasional, Jakarta, Kamis (22/10 / 2015) setelah kata Jokowi.

Menurut Jokowi, Ratu Margrethe II dan berbagai warisan budaya sangat tertarik batik di Indonesia. Jokowi kemudian menampilkan jenis kebaya batik oranye mengenakan istrinya, Iriana. Ratu dapat bertanya tentang proses pembuatan dan jenis batik.

"Y Ngong manufaktur bertanya berapa hari, saya katakan, ini (menggunakan Iriana) kemiringan motivasi, sampai kompetisi selama enam bulan, sebelum motivasi lainnya, kemiringan dan pola lainnya dari empat bulan terakhir dikombinasikan interpretasi satu interpretasi seperti itu," kata mantan tunggal walikota.

Selain batik membahas, ia juga menyebutkan hal-hal lain, kerjasama antara Denmark dan Indonesia, yaitu meningkat. Namun, pembahasan masalah beberepa, yaitu kerjasama di bidang pendidikan, sosial, kemaritman, investasi telah dibahas pada pejabat setingkat menteri dari kedua negara.

"Tapi pagi ini antara Menteri Luar Negeri berbicara tentang beberapa isu yang berkaitan dengan energi apa, pengiriman, pendidikan dan kerjasama transportasi. Keempat," katanya.

"Tapi yang lebih spesifik setelah menteri terkait berbicara," kata Jokowi. (NDY / EIN)

[News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[News] Ratu Denmark Penasaran Batik Iriana Jokowi"

Posting Komentar