0
Salta - bangunan gempa telah ditarik ke bawah dan Salta, di Argentina utara, menewaskan sedikitnya satu orang.  Survei Geologi AS mengatakan 5,9 skala Richter pusat gempa timur dari El Galpon, kota Argentina sekitar 21 kilometer. Sabtu pagi waktu setempat kedalaman gempa 8,2 kilometer.  Semua kantor berita pemerintah, Telam, melaporkan bahwa seorang anak perempuan tewas dalam gempa, Foto beredar melalui media sosial untuk menunjukkan beberapa bangunan runtuh.  Meskipun Argentina Institut Nasional Pencegahan seismik mengatakan gempa itu di kota Salta, yaitu sekitar 120 kilometer dari pusat gempa terasa kuat.  "Rumah runtuh, keluarga meninggalkan rumah tidak membawa apa-apa, sekolah juga hancur. Kami mendapat informasi tentang kematian satu orang," El Galpon, walikota mengatakan Hector Romero kepada Reuters wartawan.  "Sekarang perempuan itu dilaporkan tewas dan terluka sedang dirawat di rumah sakit setempat, mengatakan:" Deputi Sipil Protection Agency, Ernesto Flores kepada kantor berita Telam.  Sebelumnya, negara-negara Amerika Selatan lainnya juga mengalami gempa bumi. Pada bulan September, sebuah gempa besar berkekuatan 8,3 magnitude mengguncang wilayah Chile. Setelah gempa memicu tsunami di daerah pesisir, tapi masih sangat kecil.

[News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina

Salta - bangunan gempa telah ditarik ke bawah dan Salta, di Argentina utara, menewaskan sedikitnya satu orang.

Survei Geologi AS mengatakan 5,9 skala Richter pusat gempa timur dari El Galpon, kota Argentina sekitar 21 kilometer. Sabtu pagi waktu setempat kedalaman gempa 8,2 kilometer.

Semua kantor berita pemerintah, Telam, melaporkan bahwa seorang anak perempuan tewas dalam gempa, Foto beredar melalui media sosial untuk menunjukkan beberapa bangunan runtuh.

Meskipun Argentina Institut Nasional Pencegahan seismik mengatakan gempa itu di kota Salta, yaitu sekitar 120 kilometer dari pusat gempa terasa kuat.

"Rumah runtuh, keluarga meninggalkan rumah tidak membawa apa-apa, sekolah juga hancur. Kami mendapat informasi tentang kematian satu orang," El Galpon, walikota mengatakan Hector Romero kepada Reuters wartawan.

"Sekarang perempuan itu dilaporkan tewas dan terluka sedang dirawat di rumah sakit setempat, mengatakan:" Deputi Sipil Protection Agency, Ernesto Flores kepada kantor berita Telam.

Sebelumnya, negara-negara Amerika Selatan lainnya juga mengalami gempa bumi. Pada bulan September, sebuah gempa besar berkekuatan 8,3 magnitude mengguncang wilayah Chile. Setelah gempa memicu tsunami di daerah pesisir, tapi masih sangat kecil.

[News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina yang pernah saya alami.

Semoga tutorial tentang [News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [News] Gempa 5,9 SR Robohkan Rumah dan Gedung di Argentina.

Poskan Komentar Blogger

 
Top