0
[News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal

[News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Screenshot :
[News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal

[News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal

Artikel tentang [News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal


New England - sekitar 100 orang berkumpul di atas bukit, di ruang konferensi, atau kerumunan orang di peternakan. Wajah mereka melihat ke langit, tersenyum, penuh harapan.
Kami percaya kiamat akan datang pada Rabu 22 Oktober, 1844. Namun, orang tidak takut. Penyelamat muncul untuk memberikan perlindungan. Itulah yang mereka percaya.
Namun, tidak peduli apa. Perubahan di pagi hari, matahari tersapu kegelapan. Pada tengah malam, sukacita memudar berubah gelisah. Dengan kesedihan dan perasaan shock, orang pulang ke rumah sambil menangis. Menangis sampai subuh. Keesokan harinya, mereka akhirnya menyadari, 'akhir dunia' tidak bisa datang.
"Pagi ini saya masih merasa sehat, namun, pukul 12.00 saya merasa hampir pingsan sebelum hari gelap, saya perlu bantuan untuk mencapai penguapan yang cepat dari ruang kekuatan saya, bukan karena aku berbaring sakit dan tak berdaya - tapi kecewa, menulis :." salah satu dari mereka, Henry Emmons.
Hal ini dikenal sebagai "Great Kekecewaan" event - kekecewaan besar disebabkan kiamat nubuatan petani serta dari New England, Amerika Serikat, pemimpin agama William Miller.
"William Miller kemungkinan menjadi '' sejarah yang paling terkenal" nabi palsu pernah menulis artikel.
Di tahun 1840-an, ia membual pada akhir dunia. Ini akan membuat dunia api antara 21 Maret 1843 dan 21 Maret 1844.
Miller adalah salah satu di mana orang sering berkumpul. Poster berita, surat kabar dan selebaran didistribusikan melalui.
Berita hit. Sekitar 100 juta orang menyatakan diri sebagai "Millerit". Semua properti dijual atau disumbangkan. Menurut mereka, apa gunanya, toh, akhir mendatang dunia. Kemudian, mereka pergi ke pegunungan untuk menunggu detik-detik terakhir kehidupan di Bumi.
Ketika prediksi terbukti gagal total, Miller percaya hari-harinya salah perhitungan, tetapi mematuhi metode yang benar. Kemudian, tanggal baru 22 Oktober 1844 - yang terbukti menjadi salah.
Miller meninggal lima tahun kemudian. Membawa percaya bahwa dunia akan segera berakhir.
Meskipun Miller hilang, beberapa masih menyimpan pengikut iman, dan menciptakan sebuah sekte baru.
Prediksi kiamat tidak pernah berhenti bergema: Harold Camping meramalkan bahwa "Maya", bahkan melibatkan hewan.
Ini adalah cerita: "Peran oleh ayam singkatan!" Leeds ayam nabi di Leeds, Inggris, nabi kiamat utusan "- binatang seperti dubbing, pesan yang diterbitkan pada tahun 1806 sebagai berikut: telur,". Kristus telah datang "
Pada saat itu, banyak orang mengunjungi situs ayam, telur terlihat indah, maka saya percaya Armageddon akan datang. Orang-orang yang percaya bahwa tiba-tiba menjadi sangat religius, berusaha untuk berdoa siang dan malam, dan bertobat dari segala dosa perilaku masa lalu.
Namun, masalah ini berakhir, ketika beberapa orang pengawasan penasaran, dan ayam petelur. Jelas, telur sihir adalah perilaku pembohong. Setelah itu tinta di dalam telur kemudian secara paksa dimasukkan ke dalam rahim ayam.
Kami mendengar fakta bahwa orang-orang yang terlanjut yakin, tentu saja, terkejut. Namun, mereka tertawa, menertawakan kebodohan mereka. Pada saat itu, bagi mereka, dunia terlihat lebih indah dan menyenangkan.
Ini bukan hanya di 22 Oktober. Pada tahun 1990 British Royal Geographical Society untuk mengungkap bukti bencana ekologis terburuk di bumi: Danau Aral Sea.
Di masa lalu, Laut Aral adalah danau terbesar di dunia, luasnya 68.000 kilometer persegi mencapai satu. Pada saat itu, ia memiliki 1.500 pulau. Sekarang ia haus, hampir sejarah. Kematiannya.
Pada hari yang sama, pada tahun 1978, Paus Yohanes Paulus II dilantik. Dia berada di luar Vatikan dari Italia, karena Paus Adrianus VI asal ilahi dari pemimpin pertama. Sejarah juga mencatat dalam 22 Oktober 1938, oleh fisikawan Amerika Chester Carlson penemuan mesin fotokopi. (EIN)


[News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [News] 22-10-1844: 'Nabi Palsu' dan Ramalan Kiamat yang Gagal.

Poskan Komentar Blogger

 
Top