[News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta


[News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta

[News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta

Pekanbaru - dua anak di bawah umur, yang YP (17) dan SL (15), nekat Pekanbaru, Riau, hotel, senilai Rs 8 juta dijual temannya seorang mash. Nilai hubungan seksual. Korban disingkat MR dan masih di bawah umur, dan tidak mengambil menjadi uang rekening.
Saya tidak menerima, MR dan kemudian melapor ke dua lainnya Mapolresta Pekanbaru. Setelah staf menerima laporan segera untuk memastikan bahwa kedua ABG, termasuk korban langkah investigasi.
Wakapolresta Pekanbaru AKB Sugeng mengatakan Putu Wicaksono, penjualan anak di bawah umur pengungkapan terjadi pada Selasa, 6 Oktober, 2015 dalam situasi pagi.
"Kasus ini terungkap berkat MR yang mengaku menjadi korban ketika acara dimulai untuk memberikan korban memberikan layanan seksual dari seorang pria, tampan di wilayah, Pekanbaru Hotel, mengatakan :." Putu Selasa malam.
Tumbuk itu tawaran untuk layanan kemanusiaan, yang disebut Putut, korban dari kedua teman ini, YP dan SL. Korban keperawanan $ 8.000.000 dengan dua teman-teman untuk menemani seorang pria.
Dengan demikian, untuk memenuhi keinginan pria ditumbuk, korban hanya tidak dibayar. Kesal, tidak mendapatkan upah, korban akhirnya polisi.
"Laporan dari korban langsung, kami menindaklanjuti. Setelah penyelidikan adalah untuk membuktikan anak di bawah umur perdagangan disengaja untuk terlibat dalam prostitusi," kata Putu.
Sebagai hasilnya, kata Putu, ada YP 3 jaminan pribadi, SL, dan korban sendiri, MR. "Mendapatkan dari mengidentifikasi pelaku (YP dan SL) informasi, karena berbagai tingkat, tetapi terutama untuk perawan bisa mencapai $ 8 juta," kata Putu.
Ia mengatakan, YP dan SL diduga menjadi germo yang menjajakan salinan MR. Sekarang kedua tetap mendalam studi pada wanita dan lembaga perlindungan anak polisi (PPA) Pekanbaru.
"Kami telah lama dilindungi sebagai korban dari dua tersangka, dan ketiga masih kali, kami akan terus mengembangkan dan menyelidiki kemungkinan korban lain dan aktor-aktor lain untuk berpartisipasi," kata Putu. (Sun / Bob)

[News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta yang pernah saya alami.

Semoga tutorial tentang [News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[News] 2 Anak di Bawah Umur Jual Keperawanan Teman Rp 8 Juta"

Posting Komentar