[Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V


[Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V

[Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V


Jakarta, meskipun banyak wanita tidak menyadari hal itu, dengan waxing dapat mempengaruhi kesehatan Anda menghapus rambut Miss V ini. Merawat kebiasaan bagian pribadi, telah menjadi praktik umum hari ini, hampir tidak ada yang menurigai bersembunyi di balik risiko kesehatan. Menurut studi terbaru, beberapa wanita yang mencukur rambut kemaluan jaring atau bagian dari risiko mengembangkan masalah kesehatan yang serius.

Hal ini dipublikasikan dalam American Journal of Obstetri dan Ginekologi, para peneliti Andrew Liede Maria "Perempuan saat ini tidak tahu risiko mencukur rambut kemaluan, karena mereka menghilangkan sisa pertumbuhan rambut tubuh."

Menurut penelitian, 87 persen wanita menghapus semua atau sebagian besar rambut kemaluan, sementara yang lain 90% dari mencukur dengan pisau cukur (silet).

Masalahnya adalah bahwa kulit di daerah genital jauh lebih sensitif dibandingkan bagian lain dari kulit, seperti misalnya kaki. Itulah sebabnya mencukur menyebabkan cedera pribadi, terutama jika dilakukan terburu-buru. Perempuan lebih mungkin untuk dipotong atau diiris, bercukur, karena mereka tidak menguraikan daerah pribadi mereka sendiri jelas.

Bahkan, 60% wanita dilaporkan mengalami efek samping, seperti erosi, diikuti oleh penghapusan rambut kemaluan tumbuh.


Meskipun kami sebutkan sebelumnya, luka kecil kulit, tapi bukan berarti tidak ada rasa sakit atau bahaya. Yang pasti, kulit kelamin penuh, kelenjar keringat, yang berarti bahwa daerah ini biasanya lembab dan gelap, menjadikannya tempat yang ideal untuk bakteri untuk berkembang biak. Lecet kecil atau luka di kulit membuatnya sangat mudah untuk menjadi target infeksi bakteri atau virus. Penyakit menular seksual, termasuk herpes dan infeksi HPV mudah, karena tidak ada rambut kemaluan, untuk mencegah infeksi.


[Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Health] Hati-hati Mencukur Bulu Miss V"

Posting Komentar