[Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor


[Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor

[Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor

Setiap mobil di Jakarta, Indonesia, simbol kode wilayah diwakili oleh simbol alfabet. Simbol dapat digunakan dari depan nomor plat kendaraan (TNKB) huruf dapat dilihat. Misalnya, dalam piring motor memiliki di depannya huruf A, yang berarti bahwa motor ini berasal dari sekrasidenan Banten. Untuk Jabodetabek dan Bandung D, dan seterusnya sampai Z, huruf B

Sekarang pertanyaannya adalah, mengapa tidak digunakan sebagai huruf kode C di Indonesia?

Semua jenis spekulasi. Menurut informasi yang dihimpun tim Citizen6 ada banyak kontroversi. Beberapa orang mengatakan bahwa jika huruf C adalah simbol, adalah komunis identik (komunis). Terkubur jauh di Indonesia, sejarah kelam, pemerintah tidak menggunakan C sebagai kode area. Tentu saja, pikiran itu tidak dapat diverifikasi. Karena lambang adalah palu komunis paling terkenal dan sabit di tempat huruf C

Kemudian, juga dapat digunakan untuk menjawab komentar teka-teki. Pandangan ini sangat logis, jika dinilai dari sisi sejarah. Mengapa tidak memakai hurf C, karena pada zaman kuno di Indonesia tidak menggunakan alfabet fonetik C. Kita tahu bahwa, karena sejarah Belanda aplikasi era pelat nomor. Indonesia masih dalam dua bahasa, yaitu Belanda dan Indonesia, dengan ejaan lama. Dalam ejaan lama atau Soewandi huruf alfabet fonetik C TJ tahu.

Bahkan, tidak hanya C, ada beberapa huruf dalam TNKB tidak menggunakan kode area, misalnya, J, X, I, dan O. Namun ternyata, masih misteri, kita hanya bisa berharap apa yang terjadi. (War)


[Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor yang pernah saya alami.

Semoga tutorial tentang [Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Citizen6] Teka-teki Tidak Digunakannya Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor"

Posting Komentar