[Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang


[Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang

[Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang


Jakarta, menjadi teman atau kerabat, yang baru saja melahirkan menyenangkan. Dan Anda dapat melihat, ia dilahirkan lucu bayi.

Tak jarang, pengunjung akan terpesona dengan lucu bayi sehingga harus mencium bayi. Tapi ibu memperingatkan, hati-hati ketika Anda mencium bayi orang lain. Jika Anda melakukan ini, siap Apa yang akan terjadi adalah ini!

 Seperti yang dialami ibu yang berasal dari Doncaster, Inggris, Claire Henderson, yang meng-upload foto di Facebook bayi yang baru lahir. Bayi bernama Brooke. Brooke lucu tidak upload, tapi luka pada bibir, wajah Brooke.

Bayi baru adalah beberapa bulan seharusnya tidak terpengaruh oleh pameran cedera yang baru lahir. Awalnya, Brooke menunjukkan tanda-tanda demam. Bibirnya luka penyakit herpes oral. Bahkan, usia 1-3 bulan usia belum mampu melawan virus herpes.

"Demam bisa bayi yang fatal sebelum usia tiga bulan, bayi tidak bisa melawan virus herpes. Jika bayi terinfeksi penyakit ini, akan ada kerusakan pada hati dan otak, menyebabkan kematian. Aku tahu tanda-tanda, dan bergegas dia ke dokter, sekarang kami memiliki tiga hari di rumah sakit selama dua hari sebelumnya, "Henderson menulis di halaman Facebook-nya.

Melalui karya-karya ini, Henderson meminta semua orang tua untuk membiarkan anak-anak mereka, terutama untuk bayi kurang dari tiga bulan tidak mungkin mencium orang lain. Berkata kepada mereka, mereka tidak bisa mencium bayi Anda untuk melakukannya.

Sebagian besar populasi manusia membawa virus berbahaya, bahkan jika tanda-tanda tidak terlihat. Oleh karena itu, orang tua mengatakan hal tersebut tidak terjadi sangat penting untuk perawatan dan pemeliharaan anak-anak mereka.

Henderson pengalaman ini, sehingga kita menyadari bahwa membatasi orang-orang yang mencium bayi yang kita butuhkan.


[Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Citizen6] Hati-hati, Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarang Orang"

Posting Komentar