0
[Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden

[Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Artikel tentang [Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden


Bandung - Kekalahan Mitra Kukar 3-1 di leg kedua semifinal Stadion Jalak Harupat, Persib Bandung final cut setelah Piala Dunia 2015 final presiden. Persib 3-2 kemenangan agregat setelah kualifikasi.

Persib Excel cepat kembali ketika, Mitra Kukar, menentukan John gol bunuh diri enam menit. Menuju kembali ke kiper John Rivky Mokodompit, meluncur ke gawang sendiri. Namun, manfaat Persib hanya satu menit lama.

Menit selang, Carlos Raul biarkan Mitra Kukar mengikat 1-1. Carlos Raul meraih tendangan keras bola, namun kiper tidak bisa Persib, saya lakukan Wirawan.

Maung Bandung kembali sebelumnya mencatatkan namanya di papan skor dengan Atep. Gunakan gagal menangkap gambar yang sempurna Rivky diet Konate, kapten mencetak gol. Skor 2-1 Persib di 20 menit pertama.

Saya tidak mau ketinggalan, Yi Erjia Spasojevic yang merindukan leg pertama di 27 menit gol sumbangan dari awal sudut, menendang striker Montenegro terjebak di sisi kanan gawang Rifky. Skor 3-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, laju permainan tidak berkurang. Apakah Mitra Kukar dan Persib masih perang sama, untuk menemukan target. Dalam 70 menit pertama, Mitra Kukar mendapatkan peluang emas, ketika umpan Eka Ramdani menciptakan kekacauan di lini belakang Persib. Untungnya Persib, saya lakukan Wirawan masih sigap ikan liar bola menggelinding.

Dalam 79 menit, Persib terpaksa bermain dengan 10 orang saat Hariono diganjar kartu kuning kedua oleh wasit. Pelanggaran Hariono Mitra Kukar striker keras, Carlos Raul.

Untuk mengambil keuntungan dari Mitra Kukar pemain gagal. Sastra sisi Jafri gagal menangkap gol pembuka, meskipun saya Wirawan menunjukkan jumlah pertandingan sepak bola di menit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan 3-1, Persib lolos ke final, karena pada kemenangan 3-2 agregat di Mitra Kukar. Sebelumnya di leg pertama, untuk Persib 0-1 Mitra Kukar.

Line-up

Persib: saya lakukan Wirawan, Supardi, Vujovic, Ahmed Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, kata, makan Konate, Atep (Smith Kusnandar 82 '), Zulham Zamrun (Taufiq 82'), Ilya · Spasojevic ini.

Mitra Kukar: Rivky, OK John, Saepuloh, Rizky Pellu, Eka Ramdani, 亨德拉阿迪 Bayauw, risiko Defri (Yogi 70 '). Michael · Orah (Albaar 58 '), Syahrizal (Basna 70'), Carlos Raul (Sucipto 81 '), kecil (Avanti 58').


[Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden yang pernah saya alami.


Semoga tutorial tentang [Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Bola] Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden.

Poskan Komentar Blogger

 
Top