0
[Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden

[Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden - Pada artikel berita terbaru kali ini saya akan membahas tentang [Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul [Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

 Artikel tentang [Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden


Solo - FC final kualifikasi. Mereka mengalahkan Piala Presiden di leg kedua semifinal 2-1 Arema Cronos di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11 Oktober 2015). Sriwijaya lolos dengan agregat 3-2 keuntungan.

Arema Sriwijaya langsung oleh pertahanan. Dian Agus penyelamatan dalam serangan menit kesembilan. Kiper Sriwijaya menangkap feri setelah penggunaan perut umpan Saragih bola kepala Cristain Gonzalez.

Empat menit kemudian, Singo Edan (ditunjuk Arema), melalui yang melewati kaki persegi Gonzeles keretakan. Sayang, tembakannya di cangkang tipis gawang Laskar Wong Kito (ditunjuk Sriwijaya).

Laskar Wong Kito mencoba untuk menyingkirkan stres. Dalam 23 menit, Tiduobonai dieksekusi tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Arema. Dia melepaskan umpan balik bahkan menyambut Yu Hyun Koo. Gelandang Korea Selatan menendang bola lurus. Namun, upaya masih diblokir 后卫阿雷马.

Semenit kemudian, gelandang Sriwijaya, Wildansyah memainkan bola, jarak kanannya. Namun, menendang bola tepat dipelukan Cheonan Meiga.

Cheonan Meiga menyelamatkan kakinya menghantam pertama 39 menit. 25 meter setelah ia dieksekusi tendangan bebas, sepakan kaki kanannya kekalahan Yu Hyun Koo.

Benny Dollo telah membuat gol yang ditunggu-tunggu, tim akhirnya tercipta di menit ke-44. Asri Akbar kick off jarak jauh. Bola Arema ke sudut kanan bawah gagal menghentikan Cheonan Meiga.

Sampai turun minum, Sriwijaya 1-0. Laskar Wong Kito memimpin 2-1 di agregat.


[Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah [Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden yang pernah saya alami.

Semoga tutorial tentang [Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk [Bola] Depak Arema, Sriwijaya Tantang Persib di Final Piala Presiden.

Poskan Komentar Blogger

 
Top