Inilah Tokoh Muda Jambi Diplot Jadi Wasekjen DPP PAN


Inilah Tokoh Muda Jambi Diplot Jadi Wasekjen DPP PAN
Tokoh muda asal Jambi, Dipo Ilham Djalil

UPDATE-BERITA.COM | Kali ini berita datang dari partai PAN, Partai Amanat Nasional (PAN) memperkuat armada muda di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan diisi kader muda yang dinilai berkualitas dari seluruh nusantara.

Salah satunya tokoh muda asal Jambi, Dipo Ilham Djalil yang juga dilantik menjadi Wakil Sekjen Dewan (Wasekjen) DPP PAN di Balai Sudirman, Jakarta Selatan (6/5/2015).

Dipo mengatakan Indonesia butuh perubahan, regenerasi dan tidak ada terkotak-kotak lagi meski ada perbedaan pandangan politik atau persoalan suku, agama dan ras.

"Permasalahan bangsa lebih penting dari kepentingan kelompok atau soal SARA. Indonesia butuh perubahan dan regenerasi kader. Melalui partai politik kita turut mengawal dan mengkritisi pemerintahan. Intinya kita bisa bersama bekerja untuk kesejahteraan rakyat," kata Dipo dalam keterangan persnya.

Dipo juga optimis PAN akan semakin besar dengan diisi kader muda yang koompeten. Menurutnya ini amanah, serta ajang merangkul semua elemen.

"Ini amanah bagi kita kaum muda. Bang Zul merangkul semua elemen, baik itu dari pengusaha, professional dan aktivis. Kader muda juga pasti memiliki semangat baru dalam membangun dan membesarkan Partai yang lahir atas semangat reformasi," ujarnya.

Fungsionaris Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) ini menegaskan, dirinya ingin agar partai reformasi ini menjadi rumah besar bangsa Indonesia karena platform PAN jelas memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Acara pelantikan PAN ini dihadiri Presiden Jokowi dan petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang hadir di antaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Hanura Wiranto.

Sedangkan dari Koalisi Merah Putih (KMP), terlihat hadir Waketum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid.

Selain itu, terlihat juga hadir Hendropriyono dan beberapa menteri dari Kabinet Kerja Jokowi-JK, seperti Menkopolhukam Tedjo Edy Purdijatno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan. Hadir juga Ketua DPD Irman Gusman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tokoh Muda Jambi Diplot Jadi Wasekjen DPP PAN"

Posting Komentar