.
Home » , » Taylor Swift Perform di Istana Kensington Inggris

Taylor Swift Perform di Istana Kensington Inggris

Written By Mutiara Auliya on Kamis, 28 November 2013 | 06.24

Siapa yang tidak ingin perform di Istana Kensington Inggris sebagai tamu kehormatan? Ini dia yang dialami musisi wanita muda yang telah mengalami kesuksesan besar dalam dunia tarik suara. Pada hari Selasa 26 November 2013 menjadi hari yang tidak biasauntuk Taylor Swift.  Pada hari tersebut, penyanyi pop country tersebut bernyanyi di sebuah acara penggalangan dana untuk amal yang digelar oleh Pangeran William di halaman Istana Kensington, London, Inggris. Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi Taylor untuk manggung di Istana Kensington Inggris ini. Dia merasa sangat senang sekali serta bangga suaranya bisa diterima seluruh kalangan.


Dalam kesempatan tersebut, Taylor menembangkan sejumlah hits miliknya seperti "Trouble", "Fifteen", dan "Love Story". Tentang "Love Story", mantan kekasih Harry Styles One Direction itu sempat bercerita  lagu tersebut ia tulis ketika dilarang berkencan pada saat usianya 17 tahun. Tidak hanya Taylor Swift, sejumlah penyanyi ternama juga tampil di acara tersebut seperti Jon Bon Jovi dan James Blunt. Saat giliran Jon Bon Jovi tampil di atas panggung, Taylor dan Pangeran William diajak bergabung di atas panggung. Ketiganya pun menyanyikan tembang lawas Bon Jovi "Living on a Prayer". Acara penggalangan dana amal tersebut merupakan agenda tahunan pihak kerajaan Inggris. (Dikutip dari tribunnews.com) 
Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru