.
Home » , , » Private Bioskop di Indonesia

Private Bioskop di Indonesia

Written By Mutiara Auliya on Selasa, 10 September 2013 | 13.40

bioskop pribadi
Perkembangan film di Indonesia memang melaju sangat pesat. Berbagai macam genre film mulai dari horror, action, romantic sampai thriller pun mulai merambah Indonesia. Pengusaha gedung bioskop pun berlomba- lomba agar para penonton mau menikmati film- film tersebut di bioskop milik mereka. Berbagai fasilitas ditawarkan agar masyarakat mau berkunjung ke bioskop- bioskop tersebut. Banyak bioskop yang menawarkan film- film baru di sana. Film- film yang baru saja rilis. Atau film yang baru- baru booming. Lalu bagimana dengan film- film lama? Apakah kita tidak bias menikmati film- film lama sepertyi di gedung bioskop?
Nah untuk itu, sekarang ini berkembang bioskop- bioskop pribadi alias private bioskop. Private bioskop ini menawarkan fasilitas yang tidak kalah dengan fasilitas yang ditawarkan gedung bioskop terkemuka. Dengan harga yang cukup miring, para penikmat film dapat dengan mudah untuk menikmati film di sini. Selain dapat menikmati film, masyarakat juga dapat berkaraoke ria. Semua dapat berkumpul di private bioskop ini. Konsep yang diusung berbagai private bioskop yang ada, sebenarnya hampir serupa dengan tempat-tempat karaoke. Tetapi, tempat ini lebih berkonsep ruang untuk menonton bersama-sama. Menonton film dengan konsep yang chic, asyik dan menyenangkan. Anda bisa sambil mengobrol, makan dan bercengrama dengan teman anda. Film yang ditawarkan juga sangat menarik dan up to date. Tidak kalah dengan bioskop- bioskop yang ada. Bahkan, anda dapat bernostalgia dengan teman- teman bahkan keluarga anda. Sekedar melepas penat setelah aktivitas seharian, anda dapat meluangkan waktu anda untuk menonton film di sini. 
Private bioskop ini terbagi menjadi beberapa kamar. Satu kamar dapat diisi lima sampai tujuh orang. Masalah harga, anda tidak usah khawatir. Satu kamar hanya dibanderol dengan harga Rp 100.000,00 sampai Rp 200.000,00. Dengan harga segitu, anda tidak perlu memiliki home theater di rumah. Anda juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya untuk membeli LCD TV lengkap beserta home theater nya. Keberadaan private bioskop ini terbilang masih baru di Indonesia. Keberadaanya masih terbatas di kota- kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Untuk itu, bagi anda yang menyukai bisnis wiralaba anda dapat emmanfaatkan kesempatan ini untuk berwirausaha.(Dikutip dari kompas.com)





Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru