.
Home » » Formasi CPNS dan Persyaratan Pendaftaran CPNS Kementerian Perindustrian 2013

Formasi CPNS dan Persyaratan Pendaftaran CPNS Kementerian Perindustrian 2013

Written By Berita terkini on Selasa, 03 September 2013 | 22.02

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kemenperin. Formasi CPNS Kemenperin 2013 yang dibutuhkan diantaranya berasal dari lulusan SMK, DIII, S1 dan S2.

penrimaan cpns


Pendaftaran CPNS Kemenperin 2013 dibuka mulai tanggal 11 September 2013 sampai 25 September 2013. Adapun persyaratan jenjang pendidikan dalam penerimaan CPNS di lingkungan kemenperin diantaranya adalah jurusan S1 Pertanian, Peternakan, Hukum, Teknik Kimia, Kimia, Fisika, Matematika, Teknik Industri, Ekonomi, Manajemen, Guru Kimia, Matematika, Bimbingan dan Konseling, Olahraga, Kesenian, Sejarah, dll. Secara umum kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk S1 berasal dari Fakultas MIPA, Teknik, Pertanian, Hukum, Ekonomi, FISIP dan Keguruan.

Pengadaan penerimaan CPNS Kemenperin tahun 2013 ini untuk ditempatkan di wilayah Jakarta, Makassar, Palembang, bandung, Jogjakarta, Aceh, Padang, Bogor, Pontianak, Denpasar, Medan dan Manado. 

Untuk Informasi lengkap persyaratan, tata cara pendaftaran kualifikasi pendidikan, dan formasi yang dibutuhkan dalam penerimaan CPNS di lingkungan Kemenperin tahun 2013 bisa anda download pengumumannya di link berikut. http://rekrutmen.kemenperin.go.id atau bisa langsung download pengumumannya di http://rekrutmen.kemenperin.go.id/index.php/site/download
Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru