.
Home » , , » Inilah Hasil Undian Fase Grup Liga Champion Eropa 2013/2014

Inilah Hasil Undian Fase Grup Liga Champion Eropa 2013/2014

Written By Berita terkini on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 12.19

Drawing Fase Grup Liga Champion Eropa musim 2013/2014 sudah dilaksanakan. Beberapa grup akan menyajikan pertandingan yang cukup asyik ditonton. Pasalnya Liga Champion tahun ini ada beberapa grup yang dihuni oleh 2 atau 3 tim kuat yang merupakan langganan juara liga champion edisi sebelumnya.

drawing liga champion

Sebut saja di grup B ada Real Madrid dan Juventus, Grup D Bayer Munich dan Manchester City, dan Grup H antera Barcelona dan AC Milan. Sedangkan grup yang memiliki kekuatan berimbang adalah grup F yang dihuni oleh Arsenal, Olympique Marseille, Borrusia Dortmund dan Napoli. Dalam grup ini sulit ditebak siapa yang akan lolos ke fase berikutnya.

Borrusia Doertmund yang notabene finalis Liga Champion musim lalu tentu merupakan unggulan. Arsenal yang merupakan wakil inggris juga bukan tim yang lemah. Sedangkan Napoli tidak bisa dianggap enteng musim ini dengan kehadiran 3 mantan pemain Real Madrid . Demikian juga Marseille yang tentu saja tidak ingin menjadi kuda hitam.

Sementara itu klub klub seperti Manchester United, Chelsea dan FC Porto berada di grup yang relatif ringan. Walaupun begitu tim tim lain seperti Shaktar Donetsk, Atletico Madrid, Olypiakos, basel dan beberapa tim lemah lain juga tidak bisa diremehkan. Berikut adalah hasil lengkap undian liga champion babak grup musim 2013/2014.

Hasil Lengkap Undian Babak Grup Liga Champion 2013/2014

Grup A : Manchester United, shaktar Donetsk, Bayer Leverkusen, Real Sociedad
Grup B : Real madrid, Juventus, Galatasaray, FC Kopenhagen
Grup C : Benfica, Olympiakos, Anderlecht, PSG
Grup D : Byern Munich, CSKA Moskow, Manchester City, Viktoria Plzen
Grup E : Schalke 04, Chelsea , Basel, Steaua Bucharest
Grup F : Arsenal, Marseille, Napoli, Dortmund
Grup G : Porto, Atletico MAdrid, Zeniot St Petersburg, Austria Wina
Grup H : Barcelona, AC Milan, Ajax amsterdam, Glasgow Celtic



Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru