.
Home » » Inilah Anak Jendral Yang Serobot Jalur Bus Tans Jakarta

Inilah Anak Jendral Yang Serobot Jalur Bus Tans Jakarta

Written By Berita terkini on Rabu, 31 Juli 2013 | 09.25

Seorang yang mengaku sebagai anak jendral tiba-tiba menyerobot jalur khusus busway TransJakarta. Petugas dibuat keder ketika dia menunjukan kartu nama dan mengaku sebagai anak Jendral.

mobil anak jendral

Berdasarkan hasil penelusuran, pemilik mobil Honda Jazz Silver dengan nomor polisi B 1011 UKF yang memaksa petugas untuk membuka pintu jalur khusus bus transjakarta tersebut adalah Herman Gunawan yang beralamat di Jalan Sunter Hijau 1, Blok W2/17, Rt 1/10, Sunter, Jakarta Utara.

Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama sudah mendapat laporan soal aksi anak jenderal yang menerobos jalur TransJakarta.
"Kita sedang pikirkan bagaimana mencari celah hukum. STNK-nya kita tahan saja biar susah menyambung," kata Ahok
Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapakah nama Jendral yang digunakan sebagai senjata untuk menerobos pintu jalur transjakarta itu.  Juru bicara TransJ Sri Ulina menyimpan rapat nama jenderal yang anaknya mengendarai Honda Jazz dan memaksa membuka portal TransJ di Galur, Senen, Jakpus. Dia mengaku tak enak apabila mengungkap nama jenderal itu. Ulina mengakui pria muda yang mengaku anak jenderal berpenampilan ala mahasiswa itu memang sempat menunjukkan kartu nama. Nama ayahnya sempat terlihat.


Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru