.
Home » , » Singapura Tahan Imbang Timnas Indonesia U-23

Singapura Tahan Imbang Timnas Indonesia U-23

Written By Berita terkini on Minggu, 09 Juni 2013 | 01.21

Kesebelasan Singapura U-23 berhasil menahan imbang Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di stadion manahan Solo  Sabtu 9 Juni 2013 20.30 WIB. Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Kedua gol dicetak di babak pertama.
timnas indonesia u-23

Singapura membuka gol pada pertandingan ini pada menit 16. Sebuah tendangan bebas yang cukup cantik berhasil dieksekusi dengan baik Khairul Nizam untuk menaklukkan Muhammad Natshir. Skuad garuda pun terkejut dengan gol Nizam ini. Keunggulan pasukan Singa tidak berlangsung lama karena satu menit kemudian skor kembali imbang. Mendapat sodoran dari Johan Yoga Utama, Joko Sasongko dengan dingin berhasil menaklukan kiper singapura dan menjaringkan bola ke sebelah kiri penjaga gawang

Timnas Indonesia sebenarnya bermain impresif dan berhasil menguasai penguasaan bola lebih banyak. Seiring waktu berlalu, Indonesia dan Singapura banyak melakukan pergantian pemain namun keputusan ini sama sekali tidak mengubah hasil pertandinga di atas lapangan, Indonesia terus menggempur akan tetapi hingga bubaran papan skor tidak berubah 1-1.
Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru