Kamis, 27 Juni 2013

Lagu Terbaru Iwan Fals " Raya " Resmi Diluncurkan

Penyanyi legendaris Iwan Fals resmi meluncurkan album terbarunya yang berjudul " Raya " setelah selama 3 tahun tidak membuat album . Lagu terbaru iwan fals yang berjudul "raya" juga masuk ke dalam album " Raya". Kalian para pecinta musik tentu sudah tidak sabar untuk download lagu terbaru iwan fals yang berjudul raya.
Raya Rambu Rabbani

Nama Album " Raya" diambil dari nama anak bungsu iwan fals yang bernama Raya Rambu Rabbani . Awal mulanya anak ketiga iwan fals suatu waktu bertanya  kenapa dirinya tidak dibuatkan lagu seperti kedua kakaknya. Sebab, selama ini ia hanya mendengarkan lagu Cikal dan Galang Rambu Anarki yang diciptakan Iwan untuk kedua kakaknya. Dari situ juga mugkin Iwan membuat sebuah lagu baru " Raya" untuk anak bungsunya. Selain itu makna 'raya' dalam makna literal dikarenakan jumlah dan tema lagu yang banyak.

Lagu-lagu yang ada pada album dipilih oleh Rosana Listanto selaku istri dan Annisa Cikal Rambu Bassae yang merupakan anaknya. Tadinya, ada 28 lagu yang disediakan Iwan untuk Raya namun sepuluh lagi terpaksa ditarik karena kuantitas yang dianggap terlalu banyak.

Lagu-lagu pada album ini menginformasikan tentang apa saja yang harus kita pedulikan. Dua lagu dari album ini, "Aku Ada" dan "Katanya" menyertakan Lea Simanjuntak sebagai penyanyi tamu. Download lagu iwan fals raya di link di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.