.
Home » , , » Inilah Pemain Timnas Yang Dapat Kaos Pemain Belanda

Inilah Pemain Timnas Yang Dapat Kaos Pemain Belanda

Written By Berita terkini on Minggu, 09 Juni 2013 | 02.13

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Belanda menyisakan kenangan bagi antar pemain. Beberapa pemain terlihat menukar jersey (kaos) yang dipakai pemain lawan. Namun tidak semua pemain Indonesia mendapat jersey pemain kesayangannya. Hanya beberapa pemain yang mendapat jersey dari pemain belanda. Inilah pemain Indonesia yang berhasil tukar kaos (jersey) dengan pemain Belanda.

Indonesia vs Belanda

Victor Igbonefo
Pemain naturalisasi dari  Nigeri itu membawa pulang dua jersey pemain pemain bintang Timnas Belanda, Robin Van Persie dan Arjen Robben."Jujur saya tidak begitu ingin bertukar kostum dengan Van Persie. Kemudian, tiba-tiba dia memanggil saya dan memberikan jersey," ungkap Igbonefo.

Igbonefo sendiri justru berniat bertukar kostum dengan pemain Bayern Munich, Arjen Robben. Namun, Robben justru memberikan jersey di dalam lapangan. Robben sendiri di babak pertama menukar sudah menukar kaos dengan van dick.
"Saya senang bisa bertukar jersey dengan pemain sekelas Robben. Jersey dari mereka akan saya bingkai dan dipajang di rumah," ungkap palang pintu Arema Indonesia itu.
Zulkifli Syukur
Kejadian unik dialami bek Mitra Kukar, Zulkifli Syukur. Dia mendapat jersey Ron Vlaar. Zulkifli justru mengaku tidak mengenal dengan sosok Vlaar. Zulkifli menceritakan, selepas pertandingan diajak bertukar kostum dengan bek Aston Villa itu.
“Saya tidak tahu dia (Vlaar). Namun, dia mengatakan kepada saya kami memiliki kesamaan nomor kostum,” kata Zulkifli selepas pertandingan di area mixed-zone.
Sergio Van Dijk
Pemain jangkung Timnas Indonesia, Sergio Van Dijk pun mendapat buah tangan dari mantan rekan satu tim di Akademi Groningen sekaligus pemain Bayern Munich, Arjen Robben.
 “Saya sudah lama mengenal dia. Lama tidak bertemu, saya menyempatkan diri untuk berbincang. Setelah babak pertama, dia meminta saya bertukar jersey.”
Immanuel Wanggai
Pemain Persipura Jayapura, Immanuel Wanggai tidak ketinggalan kebagian jersey. Gelandang 25 tahun itu meminta bantuan rekan satu tim, Raphael Maitimo untuk bisa mendapatkan kostum playmaker Galatasaray Wesley Sneijder.
Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru