.
Home » , » Diego Maradona Kunjungi Indonesia Selama 4 Hari

Diego Maradona Kunjungi Indonesia Selama 4 Hari

Written By Berita terkini on Sabtu, 29 Juni 2013 | 22.00

Salah satu pemain terbaik abad ini Diego Maradona hari ini menyambangi Indonesia. Maradona dijadwalkan berada di Indonesia selama 4 hari. Selama 4 hari itu pula Maradona mempunyai kegiatan yang padat diantaranya dengan mengunjungi 4 kota besar di Indonesia yaitu Medan (30/6), Surabaya (1/7), dan Makassar (2/7) sebelum kembali ke Argentina pada Rabu (3/7). Maradona Tiba di Jakarta pukul 7 pagi tadi.
Diego Maradona

Pemain Legenda Napoli dan Barcelona ini menggunakan jet pribadi sebagai alat transportasinya di Indonesia. Pada siang hari, Maradona akan menghadiri jumpa pers dan seminar di kawasan Jakarta Pusat. Setelah itu Si Boncel akan menjalani rangkaian kegiatan seperti memberikan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, serta tango football di Lapangan Monas.

Kunjungan maradona ke Indonesia diprakarsai oleh Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) yang mengeluarkan sebagian besar dana, sisanya sponsor. Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang diketuai Isran Noor mensponsori kegiatan ini. Kunjungan Maradona selama empat hari mencapai 12 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 11 miliar.

Mahalnya biaya mendatangkan Maradona turut berimbas pada biaya untuk berkegiatan dengan sang legenda. Untuk mengikuti seminar untuk 200 peserta yang digelar di Djakarta Theater, setiap peserta harus merogoh kocek hingga Rp 5 juta. Para peserta akan mendapatkan sertifikat yang ditandangani oleh Maradona.

Dengan adanya biaya mahal ini berarti tidak semua orang bisa bercengkerama dengan Maradona. Informasi terbaru menyebutkan bahwa untuk dinner dengan maradona mengeluarkan kocek sebesar 10 juta rupiah, sedangkan untuk coaching clinik membayar sekitar 2 juta rupiah.




Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan, Mohon tidak mencantuman link aktif di dalam komentar. Sudah disediakan fasilitas Nama/URL , gunakan dengan bijak.

 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru