.
Home » , » Miss Indonesia 2013, Vania Larissa

Miss Indonesia 2013, Vania Larissa

Written By Berita terkini on Jumat, 22 Februari 2013 | 03.20


Finalis asal Kalimantan Barat, Vania Larissa berhasil menjadi Miss indonesia 2013 menggantikan Ines Putri, Miss Indonesia 2012 setelah melalui serangkaian proses penjurian. Vania Larissa berhasil mengalahkan rekan-rekannya.

Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia tentu bukanlah sebuah perkara mudah. Pasalnya, perlu perjalanan panjang untuk meraih gelar tersebut.
Miss Indonesia 2013, Vania Larissa
Gelar sebagai Miss Indonesia 2013 akhirnya dinobatkan pada Vania Larissa, kontestan asal Kalimantan Barat. Vania terpilih usai menyisihkan dua rival beratnya.

Gelar Runner Up II Miss Indonesia 2013 diraih Shinta Nur Safira dari Jawa Barat. Sedangkan Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah.

Jawaban yang memukau, ditambah kepercayaan diri yang tinggi membuat para juri terkesima. Hal inilah yang membuatnya dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Pemenang Miss Indonesia 2013 akan memiliki tanggung jawab yang berat. Pasalnya, dia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013. Sebagai tuan rumah, mesti memberikan performa terbaiknya. Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu, yang masuk dalam peringkat 13.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Modified by Berita Terbaru